Di Jepang Kini Startup Bisa Mengumpulkan Dana dengan Crypto.

Startup di Jepang sekarang dapat menawarkan cryptocurrency alih-alih saham untuk investasi.

Di Jepang Kini Startup Bisa Mengumpulkan Dana dengan Crypto.

Pemerintah Jepang telah menyusun kebijakan baru yang bertujuan untuk mendukung peluncuran dan merangkul cryptocurrencies. Menurut aturan baru, startup akan diizinkan untuk menawarkan cryptocurrency alih-alih saham ketika memasuki investasi dari keuangan investasi, membuatnya lebih mudah bagi perusahaan untuk meningkatkan keuangan.

Langkah ini adalah bagian dari masalah negara yang lebih luas untuk meningkatkan ekosistem incipiency.

Kebijakan baru akan berlaku untuk investasi terbatas hookup (LPS) yang berinvestasi dalam sekuritas yang dikeluarkan oleh startup. Ini akan memungkinkan startup untuk mendiversifikasi sumber dukungan mereka dan memberikan opsi lebih lanjut bagi investor.

Jepang dan peternakan canggih lainnya berusaha menangkap China, yang berada di jalur perlombaan global untuk mengembangkan mata uang digital bank sentral (CBDC) dan telah meningkatkan keringatnya akhir-akhir ini.

Keputusan pemerintah Jepang untuk memungkinkan startup untuk meningkatkan keuangan dengan kripto dapat dilihat sebagai langkah menuju merangkul media digital dan menjaga kecepatan dengan negara-negara lain di wilayah tersebut.